Bagaimana dengan jalur edukasi/studi?

Nah, mungkin ada teman-teman yang bilang bahwa jalur edukasi cocok sebagai program penerus setelah WHV ataupun bagi adik-adik yang ingin berkuliah di Australia setelah tamat kelas 12 SMU.

Dan seperti yang sudah diketahui oleh teman-teman bahwa organisasi yang dapat membantu jalur edukasi/studi adalah agen edukasi yang sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia. 

Ingat agen edukasi tugas utamanya adalah menjual kampus dari berbagai pilihan negara, kota, dan kampus. Mari kita lihat syarat-syarat untuk S1 (degree) yang di minta umumnya oleh agen edukasi bagi yang belum tahu:

  1. usia nya antara 16-25th

  2. memiliki dana untuk membayar uang kuliah/tuition antara AUS20.000/thn

  3. memiliki tabungan sebesar 500juta rupiah direkening 3 bulan terakhir.

  4. memiliki score IELTS 5.5 sampai 6.0 (utk S2 bisa sampai 7.0-7.5)

  5. menyiapkan biaya hidup sebesar AUD1500,-/bln

  6. Asuransi kesehatan, medical checkup (OSHC), biaya visa dan tiket pesawat.

  7. tentunya jangan lupa paspor yang masih berlaku.

Bagaimana dengan skenario adik-adik/teman-teman yang ingin berkuliah terutama sambil bekerja di Australia? kami paham bahwa stigma orang umumnya untuk kuliah di Australia biayanya mahal, hanyak untuk kalangan mampu, bagaimana dengan Adik-adik atau teman-teman yang tidak memiliki budget tsb apakah hanya kuliah di Indonesia adalah jalan satu-satunya, apakah kuliah di luar negeri hanya bisa dimiliki oleh kalangan ekonomi atas saja, betapa tidak adilnya stigma tsb, jikalau informasi yang sebenarnya adalah tidak seperti itu.

 

  1. Untuk adik-adik atau teman-teman yang ingin berkuliah dan terutama ingin bekerja di Australia dan tidak dapat memenuhi syarat-syarat yang ditentukan agen edukasi tsb diatas, seperti contohnya usia yang dianggap terlalu tua, dana yang terbatas, score IELTS yang rendah atau tidak yakin atau tidak mau mengambil tes IELTS,

  2. Dan bagaimana dengan teman-teman yang hanya ingin pindah (kalau bisa) secara permanen ke Australia dengan biaya serendah-rendahnya?

  3. Dan menariknya lagi bagi yang sudah menikah dan ingin salah satu dari pasangan yang studi namun dapat bekerja secara legal berdua, anda orang yang mungkin butuh konsultasi/bantuan VISAHUB Indonesia, hubungilah agen kami terdekat untuk penjelasan lebih lanjut.

Created by